Senin, 18 Februari 2013

Teralis Jendela ala Madrid

,

Teralis Jendela ala Madrid

Akhir tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan majalah luar Amerika, Ondra menggambarkan proses mental mencoba rute tersulit di dunia sebagai sebagai penting untuk keberhasilan pelatihan fisiknya. "Saya biasanya mencapai keadaan pikiran tertentu ketika saya tahu bahwa hal itu mungkin, tapi dari titik ini bisa bertahan satu hari, atau bisa berlangsung tiga minggu, atau bisa berlangsung bertahun-tahun sampai titik di mana saya [sukses]. Proses ini dari menunggu hari ketika klik segalanya, ketika Anda sempurna beristirahat dan sempurna termotivasi, benar-benar frustasi Ketika bekerja pada Perubahan [pendakian baru-baru ini di Norwegia], kesulitan-kesulitan jiwa adalah yang terberat yang pernah saya alami.. "

Dalam wawancara lain untuk PlanetMountain, Ondra bahkan lebih blak-blakan tentang komponen mental. "Saya telah mengubah kondisi pikiran, kepercayaan, suasana hati ... Kadang-kadang saya merasa baik, kadang-kadang tidak Semakin saya berpikir tentang proses saya,. Semakin bingung aku dan lebih kepercayaan diri saya surut."

TERALIS JENDELA
http://www.rumahsiku.com/teralis-jendela/



Meskipun Ondra mengakui dia tidak, secara fisik, para pendaki terkuat di dunia di mana setiap olahraga mendaki tampaknya memiliki seseorang mampu melakukan satu-jari pull-up, ia mengkompensasi dengan kecepatan dan efisiensi gerakannya, kakinya terutama muncul terpaku untuk apa-apa.

Ascents baru-baru ini telah pergi beberapa cara menuju pemenuhan penilaian yang ia buat dalam sebuah wawancara dengan situs Ceko - ". Rute Hari ini yang paling sulit adalah jauh di bawah maksimum manusia"

Ondra telah berhasil memasukkan ini semua di sekitar studi akademik. Dia mengatakan dia bermaksud untuk pergi ke universitas setelah beberapa tahun mengabdikan dirinya waktu penuh untuk memanjat. Dengan matanya sudah ditetapkan pada proyek-proyek yang lebih besar, lebih lama dan lebih keras, naik minggu lalu mungkin akan terlihat di masa depan sebagai tanda awal, bukan puncak, dari seri yang sudah luar biasa prestasi.

0 komentar to “Teralis Jendela ala Madrid”

Posting Komentar

 

Harga Hp Terbaru Copyright © 2012 | Template design by Fitra bloggers | Powered by J-Ris-Man